KEDHANAKEDHINICOFFEE.COM – Salam untuk kalian yang sudah sampai pada halaman ini, terima kasih untuk waktu yang sudah diluangkan untuk membaca, membaca tulisan kami yang sepertinya masih perlu banyak lagi koreksi baik diksi yang digunakan, opini-opini kami yang salah bahkan mungkin beberapa konten di dalamnya yang tidak 100 % original.
kopi kedhana kedhini

Apa itu kedhanakedhinicoffee.com ?

Beberapa mungkin penasaran dengan nama kedhanakedhinicoffee.com entah karena pernah mendengar nama kedhanakedhini atau mungkin pernah muncul di timeline twitter atau instagram kalian. Untuk yang pernah denger ‘kedhanakedhini’ ya mungkin benar memang kalian pernah dengar kata itu ketika duduk di bangku sekolah dasar terutama untuk kalian yang ada mata pelajaran mulok ( muatan lokal ) bahasa daerah yaitu bahasa jawa. Kedhanakedhini adalah istilah untuk anak laki-laki dan anak perempuan, jadi ketika sepasang kekasih ( Bapak & Ibu ) memiliki 2 orang anak yaitu anak pertama anak laki-laki kemudian anak kedua perempuan maka julukan untuk kedua anak tersebut adalah kedhana kedhini. Kami memilih menggunakan nama itu karena kebetulan salah satu dari kami memiliki julukan kedhana kedhini.

Lalu kedhanakedhini.com untuk apa ? jualan kopi online ?

Hmmmmmm…… dibilang jualan ya bisa tapi bisa juga dibilang sebagai blog untuk menuangkan apa yang ingin kami tulis, karena tidak melulu tentang jualan di sini, kami juga pengin berbagi cerita tentang kopi menurut kami, tidak menutup kemungkinan juga kami akan punya cerita seru dari kalian yang bisa kami tulis di sini, ya barangkali kalian punya cerita menarik tentang kopi kemudian kalian kirim cerita tersebut lewat email, kami siap menuliskan cerita itu di blog sederhana ini.
Ya mungkin itu perkenalan singkat kami tentang kedhanakedhini.com, semoga bisa sering buat tulisan tentang kopi dan seluk beluk cerita-cerita seputar kopi. Terima kasih sudah mengapresiasi dengan cara membaca tulisan ini, semoga kalian dalam keadaan sehat dan bisa menikmati kopi-kopi yang telah Tuhan karuniakan kepada manusia di bumi ini, terima kasih.
Salam dari kami
kedhanakedhinicoffee.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *