KEDHANAKEDHINICOFFEE – Ngomongin soal kopi dan tempat ngopi di Surabaya, kali ini kami ingin berbagi tentang Aroma Kedai Kopi Surabaya.

logo Aroma Kedai Kopi Surabaya

Dibalik nama Aroma Kedai Kopi

Kami sempat menanyakan soal pemilihan nama kedai, kenapa menggunakan nama “Aroma Kedai Kopi” kepada mereka, dan jawabannya singkat, padat namun cukup mewakili apa yang mendasari mereka menamai kedai dengan nama Aroma Kedai Kopi. “Pemilihan nama karena kami sangat menyukai aroma kopi yg sedang diseduh” ungkap pemilik Aroma Kedai Kopi Surabaya tersebut.

Sebuah kedai kopi yang terletak di Jln. Karah Agung no. 43D Surabaya ini buka pukul 12:00 wib hingga 22:00 wib tiap hari senin hingga kamis dan buka pukul 13:00 wib hingga 23:00 wib tiap hari jum’at dan hari sabtu.

Aroma Kedai Kopi Surabaya
Suasana di dalam kedai

Menu di Aroma Kedai Kopi Surabaya

Menu yang disajikan di Aroma Kedai Kopi ini diantaranya adalah kopi manual brew single origin, vietnam drip, Latte, Cappucino, Mocha, dan es kopi susu. Kopi yang tersedia meliputi beberapa kopi Nusantara baik itu arabika maupun robusta, tinggal sesuai dengan keinginan pengunjung yang memilih Aroma Kedai Kopi sebagai salah satu kedai kopi di Surabaya yang dijadikan tempat untuk ritual ngopi mereka.

Nah ngomongin soal kedai kopi, banyak kedai kopi yang tidak egois, yaitu masih menyediakan menu non-coffee yang bisa dipesan pengunjung yang kurang suka dengan kopi ataupun memang sedang tidak ingin minum kopi. Di Aroma Kedai Kopi Surabaya ini menawarkan menu non-coffee seperti Es Teler Durian, Greentea Latte, Chocolate, dan aneka snack.

kalian lihat ini, pasti ngiler kan?

Pemilik kedai membuat kedai ini dengan konsep yang cukup sederhana, “Kedai kopi sederhana, hanya tehnik seduh manual, penikmat kopi bisa menikmati kopi dari beberapa origin di indonesia. Non-AC, free wifi, smoking area” ungkap mereka saat dihubungi kedhanakedhinicoffee.com soal konsep kedai yang mereka buat.

Untuk info tentang Aroma Kedai Kopi dan untuk bisa menjalin kerjasama atau sekedar ingin stalking mereka, coba pantau di linimasa instagram mereka yaitu di @aromakopi.sby

Telusuri juga rekomendasi kedai kopi di Surabaya dalam blog ini. Terima kasih sudah berkunjung, mari ngopi kak.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *