Ngomongin soal Jogja pastinya tak ketinggalan ngomongin soal tempat nongkrong atau tempat ngopi asik di Jogja. Nah di tulisan kedhana kedhini coffee ini kami ingin menulis tentang kedai kopi bernama Belajar Ngopi Yogyakarta. Dari namanya saja sudah ada unsur edukatif, wah cocok nih sama Jogja yang dikenal dengan sebutan kota pelajar.

logo belajar ngopi yogyakarta
logo Belajar Ngopi Yogyakarta

Belajar Ngopi Yogyakarta

Kedai kopi satu ini terletak di Jalan Hayam Wuruk 14 Yogyakarta yang buka setiap hari pukul 08:00 wib hingga 20:00 wib. Ngomongin soal kedai, pastinya tiap kedai punya arti atau bahasa gaulnya filosofi, dari nama yang dipakai sebagai nama kedai, begitu juga dengan nama ‘Belajar Ngopi Yogyakarta’.

“Ngopi itu Ngolah Pikiran, Ngolah Pilihan. Jadi disini tempat insan untuk saling belajar & berbagi tanpa menggurui, tidak terbatas dalam ruang lingkup kopi tapi kecintaan akan kopilah yang menyatukan kita” ungkap pemilik kedai Belajar Ngopi saat dihubungi kedhanakedhinicoffee.com

Konsep Kedai

Nah ngomongin soal konsep nih, salah satu kedai kopi dengan konsep edukatif ya di Belajar Ngopi Yogyakarta, di kedai kopi ini pengunjung bisa belajar menyeduh kopi sendiri.

“belajaR Ngopi Yogyakarta merupakan kedai kopi dengan konsep open slow bar, sehingga pengunjung diberi kebebasan untuk menyeduh sendiri. keterbukaan, kepercayaan dan kekeluargaan merupakan atmosfer utama di kedai ini. disini semua insan boleh menyeduh sendiri dengan segala peralatan dan bean yang tersedia sehingga tercipta pengalaman bersama dalam menyeduh kopi” ungkap pemilik kedai Belajar Ngopi Yogyakarta.

Beberapa fasilitas unggulan di sini adalah free wifi, parkir luas, fresh bean, fresh brew, tersedia smoking room terpisah dan pengunjung bisa menyeduh kopi sendiri.

suasana meja seduh belajar ngopi yogyakarta
suasana meja seduh

Menu di Kedai Kopi Belajar Ngopi Yogyakarta

Menu yang ditawarkan di sini ada banyak, diantaranya adalah Es Kopi Susu Juara, Es Kopi Susu, Manual Brew, Latte dan Cold Brew. Untuk menu non-coffee ada Cokelat, Matcha, Red Velvet, dan Susu Kelon (susu karo tobleron).

Kalian penasaran dengan kedai yang satu ini? coba saja ikuti instagram mereka di akun @belajar.ngopi.yogyakarta atau langsung saja berkunjung ke kedai kopi ini, rasakan sensasi ngopi nyeduh sendiri, bakal ada pengalaman seru yang kalian dapatkan lhooo.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog kedhana kedhini coffee, telusuri juga rekomendasi kedai kopi di Jogja dalam blog ini. Terima kasih sudah berkunjung, mari ngopi kak.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *