KEDHANAKEDHINICOFFEE – Pada kesempatan kali ini kami ingin menuliskan sedikit tentang Kedai Kopi Ijab Kabul yang beralamat di Bojongsari Baru, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat. Kedai Kopi Ijab Kabul menjadi salah satu pilihan kedai kopi di Depok untuk kalian para penikmat kopi single origin. Kenapa bisa begitu? ya karena di kedai kopi ijab kabul ini kalian akan menemui menu kopi single origin dari berbagai daerah.

Kedai Kopi Ijab Kabul Depok

Kopi Ijab Kabul

Cinta tak pernah datang terlambat, cuma kadang suka mampir ngopi dulu

@kopiijabkabul

Quote tentang cinta tertulis di biografi akun instagram kedai kopi ijab kabul depok, serasa menambah kuat nama kedai ijab kabul yang erat dengan kisah percintaan sepasang muda mudi.

“Segala tentang kopi, pahit, manis, getir, baik, buruk, disakiti, di-pehape-in, kenangan, suka, duka ada disini, semuanya menjelma menjadi sebuah Rasa” ungkap pemilik kedai saat dihubungi kedhanakedhinicoffee terkatin apa cerita dibalik nama kedai Kopi Ijab Kabul.

Menu di kedai Kopi Ijab Kabul

Untuk menu di kedai kopi ijab kabul depok tentunya kita semua bisa menemukan kopi, kopi single origin dari berbagai daerah di penjuru Indonesia. Oh iya, bagi kalian yang sedang tidak ingin minum kopi atau yang memang tidak terbiasa minum kopi, jangan khawatir, di kedai kopi Ijab Kabul Depok ini kalian bisa memesan Green Tea, Tiramisu, Dark Chocolate dan menu lainnya.

Fasilitas di Kedai Kopi Ijab Kabul

Nah sekarang ngomongin soal fasilitas yang ada di kedai Kopi Ijab Kabul, soal fasilitas tak perlu khawatir untuk kalian yang ingin mengerjakan tugas sekolah, tugas kuliah maupun tugas kantor, kalian bisa mengerjakan di sini dengan internet / wifi gratis. Untuk menambah santai suasana di kedai, di kedai Kopi Ijab Kabul terdapat hiburan berupa live music.

Kedai Kopi Ijab Kabul ini buka setiap hari, mulai pukul 15:00 wib hingga pukul 00:00 wib. Kedai Kopi Ijab Kabul ini bisa menjadi salah satu destinasi tempat ngopi kalian ketika sedang di Depok. Telusuri juga rekomendasi kedai kopi di depok dalam blog ini. Terima kasih sudah berkunjung, mari ngopi kak.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *