KEDHANAKEDHINICOFFEE.COM – Kopi Banjarnegara kini mulai banyak dijadikan menu andalan baik oleh cafe di Banjarnegara maupun di beberapa kota sekitar Banjarngara seperti di Purbalingga, Purwokerto dan beberapa kota lainnya. Kopi Ratamba, kopi Senggani, Kopi Kalibening menjadi beberapa kopi yang sepertinya sudah cukup bersaing di area banyumas, tak kalah dengan kopi Arabika Babadan Banjarnegara.

kopi banjarnegara

Babadan itu di daerah mana ? mungkin beberapa orang akan menanyakan pertanyaan tersebut ketika mendengar kopi arabika Babadan. Babadan adalah sebuah desa yang terletak di Kecamatan Pagentan Kabupaten Banjarnegara. Babadan cukup dikenal dengan pesona alam yang menawan, sajian curug bernama Curug Sikopel. Sebuah curug yang patut kalian kunjungi untuk merefresh kembali otak setelah sepekan dipaksa untuk bekerja keras. 
kopi babadan pagentan banjarnegara
Curug Sikopel, Pagentan, Banjarnegara – sumber foto : www.maringetrip.com
Arabika Babadan, Pagentan, Banjarnegara ini bisa menjadi salah satu kopi yang siap menemani aktifitas temen-temen baik untuk konsumsi pribadi maupun untuk disajikan di warung, kedai atau cafe. Di KedhanaKedhini Coffee ada beberapa stok kopi dari Banjarnegara, barangkali teman-teman membutuhkan untuk kebutuhan pribadi maupun untuk kebutuhan di warung kopi, silakan pantau/stalking di akun instagram kami @kopi_kk .

jual kopi babadan banjarnegara


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *