Kedhana Kedhini Coffee kali ini mau berbagi cerita soal kedai kopi di Purwokerto, namanya Paragraf Kopi. Paragraf Kopi Purwokerto ini beralamat di Jl. Cendrawasih Gg. Sikatan Kel. Grendeng – Kec. Purwokerto Utara, Kab. Banyumas – Jawa Tengah. Kedai ini buka setiap hari Jum’at hingga Rabu pukul 14:00 wib – 23:00 wib. Di inget ya hari dan jam buka kedai, biar kalian ga salah jadwal pas mau ke kedai kopi yang satu ini.

Paragraf Kopi Purwokerto
Paragraf Kopi

Konsep Paragraf Kopi Purwokerto

Ngomongin soal konsep kedai, kedai ini cukup menarik, dengan mengusung kedai kopi rumahan. “Konsep kedai kopi rumahan di dalam gang, memanfaatkan bekas kios milik keluarga depan rumah” ungkap pemilik kedai Paragraf Kopi Purwoketo ini saat ditanya kedhanakedhinicoffee.com soal konsep kedainya.

Oh iya, soal nama, kenapa pemilik memilih nama Paragraf Kopi sebagai nama kedai? berikut jawabnya : “Paragraf adalah rangkaian kata dan cerita yang terangkum jadi satu. kenapa kami mengambil nama kedai “paragraf kopi” karna itu bagian dari cerita awal kami suka kopi,kemudian mulai mengenal kopi ,belajar tentang kopi dan menjadi media berinteraksi dan bersosialisai kami melalui kopi. Ada cerita disetiap paragraf kopimu.”

Menu di Paragraf Kopi Purwokerto

Nah sekarang kita ngomongin soal menu, di kedai kopi Paragraf Kopi Purwokerto ini menu kopi yang disediakan ada Manual brew kopi filter/saring, Kopi Tubruk, Es Kopi Susu Sekata, Kopi Susu Paragraf (Hot), dan Vietnam Drip. Sedangkan untuk menu non-coffee ada Indomie Susu, Indomie Ramen, Donut jadul dan olahan pastry homemade dapur mereka.

Paragraf Kopi Purwokerto
salah satu menu di Paragraf Kopi

Untuk kalian yang sedang berlibur ke Purwoketo atau berdomisili di Purwokerto, kedai kopi Paragraf Kopi ini bisa jadi salah satu pilihan untuk nongkrong asik sembari ngopi. Untuk info lengkap atau ingin kontak mereka, langsung saja via instagram mereka di @paragrafkopi . Jika ingin rekomendasi tempat ngopi lain di Purwokerto silakan telusuri di kedai kopi di Purwokerto . Terima kasih sudah berkunjung, mari ngopi kak.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *