KEDHANAKEDHINICOFFEE – Kamu punya kedai kopi? kamu mau promosi kedai kopi gratis? nah yuk sejenak baca dulu tulisan di blog kedhanakedhinicoffee.com. Langsung saja kita bahas bagaimana cara promosi kedai kopi secara gratis.

promosi kedai kopi gratis

Broadcast

Kirim pesan tentang kedai kopi kalian melalui sms atau whatsapp ke seuruh kontak yang ada, cara ini cukup ribet dan kadang bikin kurang nyaman orang yang menerima broadcast tersebut.

Optimalkan Penggunaan Sosial Media

Kini orang banyak yang mencari sesuatu tidak lagi melalui pencarian di google tapi langsung ke platform sosial media misal instagram, facebook atau twitter, jadi mengoptimalkan akun sosial media kedai untuk promosi gratis, caranya adalah update secara rutin, usahakan ada interaksi dengan calon konsumen, misal dengan membalas komentar atau mengirim pesan langsung, bikin giveaway dan lain sebagainya.

Bikin Blog / Website

Untuk menngkatkan kunjungan ke kedai, salah satu langkah yang tepat adalah dengan membuat situs (blog/website) kemudian dituliskan info tentang kedai, info menu, jadwal acara dan jika perlu ditulis beberapa artikel yang berhubungan dengan kedai. Cara ini tapi tidak gratis, karena jika ingin membuat blog / website dengan domain misal .com, .id, .info itu berbayar. Solusinya adalah dengan berkolaborasi dengan blog-blog yang mau menuliskan profil kedai secara cuma-cuma, salah satunya ya di kedhanakedhinicoffee.com. Kedai kopi kalian bisa kami tulis di blog kedhanakedhinicoffee.com secara gratis, caranya bagaimana? caranya sangatlah mudah, kalian tinggal isi form yang sudah kami siapkan kemudian kami akan tulis di blog, setelah terpublish, kalian tinggal share ke temen-temen kalian, kami pun akan share, jadi makin banyak orang yang mengetahui keberadaan kedai kopi kalian. Siapa tau sari sekian banyak yang baca, ada yang kemudian mampir, ngopi dan jadi pelanggan tetap, kan lumayan. Promosi kedai kopi gratis? kapanlagi?

ISI FORM :

https://goo.gl/forms/DAlr9Bqzl6PJER1B3

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *