Haloha balik lagi di blog kedhana kedhini coffee, kali ini kami coba tuliskan tentang Second Home Coffee Surabaya, sebuah kedai kopi di Surabaya yang mungkin bisa jadi opsi tempat kalian nongkrong untuk yang sedang berlibur ke Surabaya atau untuk kalian yang berdomisili di Surabaya.

logo Second Home Coffee

Second Home Coffee

Ngomongin soal kedai kopi, pasti setiap kedai punya alasan memilih nama untuk kedai kopi mereka, begitu juga dengan Second Home Coffee Surabaya, berikut sedikit cerita soal nama Second Home Coffee

“Second home atau kalau pake bahasa sehari-hari yang artinya (Rumah Kedua), kami memilih nama ini karna kami membangun kedai kopi ini bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain yang dari awalnya tidak kenal sama sekali hingga bisa menjadi teman dekat di tempat ini,Kami juga berpikir pada awalnya banyak orang yang sibuk aktivitas seperti kerja, kuliah, sekolah, dan juga ada juga masalah di rumah mereka semua, nah karna itu kami juga berusaha menjadi kerabat dekat untuk membantu mereka dan saling bercanda gurau di tempat ini” ungkap pemilik Second Home Coffee Surabaya saat ditanya kedhanakedhinicoffee soal pemilihan nama Second Home Coffee.

Menu di Kedai Kopi Second Home Coffee Surabaya

Nah untuk menu kopi yang ada di kedai kopi Second Home Coffee ini cukup variatif, mulai dari menu kopi Espresso, kopi susu, kopi hitam, manual brew, dan kopi tubruk. Untuk menu non-coffee ada juga lho, tersedia milk shake, mojito, dan ice tea, jadi tidak usah khawatir bagi kalian yang tidak suka minum kopi atau sedang tidak ingin minum kopi, tetep bisa nongkrong asik di Kedai Kopi Second Home Coffee Surabaya ini.

suasana di Kedai Kopi Second Home Coffee Surabaya
suasana di Kedai Kopi Second Home Coffee Surabaya

Lokasi kedai kopi Second Home Coffee ini ada di Jln. Ngagel Dadi V no.54, Wonokromo, Surabaya. Kedai buka setiap hari pukul 12:00 wib hingga 24:00 wib. Nah untuk lebih detail tentang Second Home Coffee kalian bisa ikuti akun instagram mereka di @secondhomecoffee

Telusuri juga rekomendasi kedai kopi di Surabaya dalam blog ini. Terima kasih sudah berkunjung, mari ngopi kak.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *