KEDHANAKEDHINICOFFEE – Jogja, banyak sekali kedai kopi di Jogja yang punya daya tarik begitu kuat karena selalu menawarkan konsep-konsep asik dan tentunya nyaman untuk kedai kopinya. Kali ini kami akan mengulas sedikit tentang kedai kopi bernama Taman Kecil Coffee and Tea House yang terletak di Jl. Anggajaya 2 no 47, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Kedai kopi ini buka tiap Rabu – Sabtu : 12.00 wib – 22.00 wib, Minggu & Senin : 15.00 wib – 24.00 wib dan selasa libur.

logo Taman Kecil Coffee & Tea House

Konsep Taman Kecil Coffee

Seperti yang sudah kami ceritakan di paragraf pertama, bahwa Jogja selalu menyuguhkan konsep-konsep asik dan nyaman, begitupun konsep yang diusung Taman Kecil Cofffe ini. Sebelum ke konsep kita ke cerita dibalik nama kedai. “Taman Kecil merupakan sebuah perwujudan ide kami tentang tempat bercengkrama yang nyaman dan santai” ungkap pemilik kedai kepada kedhanakedhinicoffee.com. Kalau soal konsep, kami tim Kedhana Kedhini Coffee sempat menanyakan ke pemilik kedai dan jawaban’nya adalah sebagai berikut: “Nama Taman Kecil, kami rasa, sudah bisa menggambarkan konsep kedai kami. Semua menu yang kami sajikan adalah otentik Taman Kecil, mulai dari kopi yang kami blend sendiri, bahan teh yang diracik langsung di gelas customer, sampai menu Ube Cube. Kedai kami memang kecil, namun ini lah yang menghilangkan batas antara dalam dan luar bar. Jadi jangan heran kalau sedang berkunjung ke Taman Kecil dan melihat customer yang ‘pasrah’ mau dibikinan minuman apa saja”.

taman kecil coffee and tea house

Menu di Taman Kecil Coffee

Nah ngomongin soal menu, di Taman Kecil Coffee & Tea House ini ada beberapa jenis menu coffee dan non-coffee.

Untuk menu coffee yang ada di kedai ini yaitu:

  • Espresso Based
  • Black : Espresso, Americano
  • White : Cappuccino, Latte, Piccolo, Cafe Mocha, Milky Way , Kakara
taman kecil coffee and tea house

kemudian di menu non-coffee ada cukup banyak pilihan yaitu:

  • Spice Tea: Mahogany, Poinsettia, Sulur-sulur, Seruni, Gingiber
  • Regular Tea: Black tea, Lemon tea, Japanese Green Tea (Genmaicha)
  • Milk Based: Matcha Latte, Chocolat, ‘Teh Tarik’
  • Other Drinks: Lilac Wine Kombucha, Natsu, Kulit Kayu, Sitron
  • Snack: Ube Cube

Kegiatan di Taman Kecil Coffee

Untuk agenda rutin di Taman Kecil ini belum ada, hanya saja sering kali ada Pop Up Tarror Reading. Kemudian yang menarik di kedai ini adalah pengunjung bisa meracik teh sendiri. “Customer bisa meracik bahan tehnya sendiri, open bar, bisa membeli houseplants yang ada di kedai” ungkap pemilik kedai.

Untuk lebih detail dan lebih lengkap info seputar kedai Taman Kecil ini, silakan ikuti dan cek timeline akun instagram mereka @tamankecil_cafe . Jika ingin rekomendasi tempat ngopi lain di Purwokerto silakan telusuri di link : kedai kopi di Jogja . Terima kasih sudah berkunjung, mari ngopi kak.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *