KEDHANAKEDHINICOFFEE.COM – Menikmati kopi bagi sebagian orang adalah penuh dengan persiapan baik waktu, jenis kopi hingga tempat dan sebagian juga masih mempertimbangkan soal harga per cangkir kopi.
Tips buat temen-temen yang masih mempertimbangkan harga untuk menikmati secangkir atau segelas kopi adalah dengan cara ngopi seduhan sendiri di rumah / kantor atau di tempat umum sembari piknik.
Kedhanakedhinicooffee.com

Ngopi hemat tapi tetep enak, kenapa tidak ? 

Yap, tagline ngopi hemat tapi tetep enak sepertinya cocok untuk kalian coffee addict yang setiap hari butuh asupan kopi setidaknya dua hingga tiga gelas, bayangkan jika setiap hari harus ke kedai kopi untuk memenuhi asupan kafein dari kopi, bukankah memakan biaya dan waktu yang cukup banyak ?
Sebetulnya ngopi itu bisa hemat dan tetep nyaman jika kita mau sedikit ribet, sedikit mau bergerak untuk merebus air, menuang kopi ke gelas dan juga air yang telah direbus. Tinggal beli biji kopi atau yang sudah berbentuk bubuk, bisa dibawa kemana-mana, bisa ngopi dimana saja asal ada gelas, air panas dan beberapa perlengkapan lain jika ingin menyeduh yang tak menggunakan metode tubruk.

Untuk 100 gram biji kopi robusta range harga 15 hingga 20 ribu, ini bisa diseduh untuk 8 higga 10 gelas, bayangkan jika 10 gelas kalian habiskan di kedai kopi, mau habis berapa uang dan habis berapa waktu kalian untuk nongkrong di kedai kopi.

Bukan melarang kalian ngopi di kedai kopi, sesekali kalian juga memang perlu ngopi di kedai kopi, untuk bertemu dengan sesama penikmat kopi, bertemu dengan barista untuk berbincang seputar kopi.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog kedhanakedhinicoffee.com , sekali lagi tulisan ini bukan untuk mendoktrin kalian agar tak berkunjung ke kedai kopi, kami hanya memberi gambaran untuk kalian yang ingin ngopi hemat dan tentunya ngopi dimanapun dan kapanpun.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *