Sudah pernah denger Twins Coffee belum? sebuah kedai kopi di Surabaya yang letaknya ada di Ruko Taman Gapura B14, Ndokee Resto, GWalk Citraland Surabaya. Kalau belum pernah denger dan belum pernah mampir nongkrong di Twins Coffee, coba kenala dulu yuk dengan mereka, sedikit tulisan di blog kami ini semoga bisa menjadi gambaran bagaimana kedai kopi di Surabaya yang satu ini.

Konsep Twins Coffee Surabaya

Nah ngobrolin soal konsep kedai kopi, ada yang menarik dari Twins Coffee ini, sedikit berbeda dengan beberapa kedai lain. “Sebenernya tidak ada konsep khusus di kedai kami. Kami hanya satu stall kecil yang ‘numpang’ di sebuah resto di GWalk Citraland Surabaya. Yang membuat basecamp kami spesial adalah kami sangat welcome dengan teman-teman yang ingin belajar tentang specialty coffee. Kami seringkali open bar untuk teman-teman yang ingin belajar manual brewing. Selain menyeduh di basecamp, kami juga sering mengikuti bazar & pop up market” ungkap Twins Coffee kepada kedhana kedhini coffee ketika ditanya perihal konsep kedai mereka.

Menu di Twins Coffee Surabaya

Yang jadi pertimbangan temen-temen ketika nongkong selain tempatnya yang asik, pasti adalah menu yang sesuai dengan selera dan lidah, nah di Twins Coffee Surabaya ini ada berbagai macam menu kopi, seperti : Manual brew, latte, hazelnut latte, mocha, espresso, americano, dan ada juga menu Signature dari Twins Coffee yaitu : Si Genit & Wagelaseh.

Tak selamanya kedai kopi melulu jual kopi, ada juga menu non-coffee di Twins Coffee ini, menu non-coffee yang disajikan ada Red velvet, matcha, coklat, leciti, stroberiti, dan choco hazelnut. Cobain deh kalau pas mampir ke GWalk Citraland Surabaya. Oh iya, untuk info ke temen-temen semua, Twins Coffee buka setiap hari senin hingga sabtu pukul 17:00 wib – 22:00 wib.

twins coffee surabaya

Twins Coffee sangat terbuka dengan pengunjung, mereka sering kali berbagi pengetahuan seputar kopi dan metode penyeduhan kopi. “Kami sangat terbuka dengan teman-teman yang ingin belajar manual brewing & berbagi pengetahuan dan pengalaman ttg kopi. Bebas rokok, ruangan ber AC, di sekitar kedai ada banyak stall menjual makanan (berat & ringan)” ungkap Twins Coffee.

Untuk lebih dekat dengan Twins Coffee Surabaya, yuk ikuti linimasa mereka di akun instagram @twinscoffee.id

Telusuri juga rekomendasi kedai kopi di Surabaya dalam blog ini. Terima kasih sudah berkunjung, mari ngopi kak.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *